Rabu, 18 Januari 2012

DEPRESI


Dulu cinta kita seindah bunga mawar yg mekar. Tetapi selang 3 bulan mawar itu layu bahkan mati. Layaknya cinta kita. Sekarang ini aku bukanlah siapa2mu lg dan saat ini aku berharap tidak akan pernah mengenal cinta. Cinta bagiku hanya dapat membunuh bukan membahagiakan. Aku jg berharap cinta tdk pernah hadir dalam kehidupanku. Ternyata cinta hanyalah mendatangkan ke galauan. Tetapi semua teman2ku bilang " cinta akan datang dan indah apabila sudah saatnya" bagiku itu semua hanya membuatku depresi dan akan berhujung kematian.
Dulu aku menerima kamu apa adanya, tetapi sekarang aku hanyalah tersakiti olehmu dan ga bisa melupakan km dalam hidupku. Andaikan kau tau aku masih menunggu cintamu kembali seperti dulu. Km slalu menolak dan menolak. Aku sadar aku ini cacat,banyak kekurangan dan ga seperti dia yg km suka. Dia sempurna pnya banyak kelebihan, pantas untukmu. Semoga aku terkubur dalam penantian yg tak berarti apapun bagimu.
(AKU ORANG YG TAK BERARTI APAPUN BAGIMU) :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar