Rabu, 18 Januari 2012

SAHABAT SEJATI :)


aku tak pernah memandang siapapun sahabatku. mereka adalah bagian dari hidupku yg tak pernah kulupakan. kalianlah yg mengisi hari2ku sampai2 aku bisa berfikir lebih baik dan dewasa. aku berharap agar kita selalu bersama di segala suasana baik susah,sedih,senang, maupun duka. kalian yg selalu memberikan senyuman kepada ku. apa gunanya cinta dengan kekasih? aku yakin cinta tidak akan lama tuk bertahan. hanya persahabatanlah yg tiada akhirnya dan hanya persahabatanlah yg mendatang kan kebahagiaan. kalian yg menolongku untuk bangkit dr keterpurukan masa lalu dan menolongku di saatku terjatuh...
tanpa kalian aku tidak bisa hidup
 aku harap tuhan menjaga agar kita selalu bersama dan takkan pernah terpisahkan disaat kematian menjemput kita bersama...
dan maaf jika selama ini aku melukai hati kalian bukannya aku bermaksud jahat tetapi aku hanya ingin kalian-kita-mereka hidup dalam kedamaian dan abadi tuk slamanya...


(AKU BAHAGIA BERSAMA KALIAN TETAPI AKU LUMPUH TANPA KALIAN) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar